Jumat, 23 Juli 2010

Smart Revolution Journey Posisi Duduk Revo Techno AT Ternyaman


Jumat, 23/07/2010 13:39 WIB
Muhammad Ikhsan - detikOto
Jakarta - Perjalanan Honda Revo Techno AT ke Bali yang dikemas dalam tema "Smart Revolution Journey" sudah sampai di kota Kudus, Jawa Timur. Hingga hari ke 3, Revo Techno AT sudah berkelana sejauh 602 kilometer.

Perjalanan Honda Revo tersisa 2 hari lagi, Sabtu dan Minggu dengan menyusuri daerah Surabaya-Banyuwangi dan berakhir di Denpasar. Namun, sejauh ini bagaimana rasa mengendarai Honda Revo Techno AT. Apakah motor yang dikategorikan bebek itu senyaman perkiraan kita?

Nah, bro Fuad (30) dari Honda Revo Club Jakarta menyatakan jika Revo matik sungguh nyaman. Posisi duduk Honda Revo tidak seperti bebek atau matik lainnya yang menyebabkan pinggang pegal.

"Posisi duduk Revo matik nyaman banget tidak seperti bebek atau matik lainnya. Kalau lainnya pinggang pegel," kata bro Fuad kepada detikOto, Jumat (23/7/2010).
Sementara disain jok memungkinkan pengendara yang bertubuh kecil tidak harus jinjit ketika motor berhenti.

Fuad sendiri mengaku tidak ada kendala ketika motor Revo Techno AT stop, meski badan Fuad termasuk yang tidak tinggi-tinggi amat. " Posisi duduk enak. Yang paling diandalkan posisi badan. Kalau Revo absolut jinjit, kalo ini ngak. Kako gwe aja napak," ucapnya.

Untuk urusan mesin, bro Fuad tidal bisa menyangkal jika karakatert mesinnya sangat responsif bila dibandingkan Honda Vario dan matik sekelas. Begitu juga dengan bantingan suspensi Honda Revo Techno AT. Suspensinya tergolong mumpuni untuk jalanan bergelombang. "Wah, kalo mesinnya top. Sekali tarik gas langsung nyentak. Handlingnya juga enak karena suspensinya mendukung," tandasnya yang menyukai disain lampu senja Honda Revo Tehcno AT.

Namun ia menyayangkan mengapa posisi tuas rem belakang tetap berada di kaki. "Matik harusnya di kaki aja," saranya. "Tapi kalau itu inovasi dan ingin tampil beda sih boleh juga," sambungnya.

Sementara Fauzi (26) warga Bogor yang juga tergabung dalam Honda Supra Jakarta menyatakan posisi duduk Revo matik sangat pas. Pengendara menurutnya tidak usah mengubah lagi bentuk jok.

"Yang ada sekarang aja. Posisinya enak banget. Apalagi kalau jalan jauh. Yang gwe rasain sampai sekarang ngak ada pegel-pegelnya," tutur Fauzi.

Beranjak ke bentuk cover min pipe, Fauzi mengaku dengkulnya tidak harus menyentuh sayap Honda Revo Techno AT. Hal itu dikarenakan masih terdapat ruang tengah pada motor tersebut. Dedi yang memiliki tinggi 168 itu tidak ada masalah ketika mengendarai Revo Techno AT. Sementara untuk handling, Fauzi yang memiliki bobot tubuh 70 kilogram itu pun tidak mengalami kendala yang berarti.

Honda Revo Techno AT masih tetap mengoiuti arah badan meski digerakan ke arah manapun.

"Dengkul juga ngak nyentuh. Masih ada ruang. Kalau handling cukup enak, apalagi pas jalan Cadas Pangeran, nah itu enak banget. Motor tidak terasa goyang," ceritanya uang juga mengakui disain Honda Revo Techno mampu mengurangi gejala angin berlebihan.

Rabu, 21 Juli 2010

BOROBUDUR

A Wonder of Indonesian History

The magnificent Borobudur temple is the world’s biggest Buddhist monument, an ancient site widely considered to be one of the world’s seven wonders. Built in the 9th century during the reign of the Syailendra dynasty, the temple’s design in Gupta architecture reflects India's influence on the region, yet there are enough indigenous scenes and elements incorporated to make Borobudur uniquely Indonesian. This awe inspiring monument is truly a marvel.

Read more >>

Sumber : Visit Indonesia Year 2010

Minggu, 18 Juli 2010

Honda Rider's Club of America

Honda Red Rider Magazine


Welcome to the home of Honda Red Rider magazine, a fully interactive digital publication. Since its inception in 1993, the magazine features all the great stories you have come to expect, but is now also fully interactive with videos, photo galleries, links to other interesting content on the Clubhouse and other Honda sites.

About Honda Red Rider Digital


The new digital Honda Red Rider magazine can be viewed here online or downloaded to your desktop. All you need to explore the publication and links is an internet connection. Once you have downloaded the magazine, you can email it to anyone you like.

Honda Red Rider is in PDF format


PDF documents are easy to read and use. They require Adobe Acrobat Reader for viewing. Get the most current version of Reader by clicking the link below. You will be taken to the Adobe site for a free download of this software.

More....

Sabtu, 17 Juli 2010

Hasil Pertandingan | Chelsea Vs Crystal Palace 17 Juli 2010

Chelsea mengawali laga pra musim dengan kurang meyakinkan. Berlaga di Selhurst Park, Sabtu (17/7/2010) malam, The Blues hanya menang 1-0 lawan Crystal Palace.
(selengkapnya....)